Jumat, 18 Maret 2016

Model Hijab Yang Cocok Dikenakan Untuk Olahraga

Beberapa Tips Dan Model Hijab Untuk Olahraga

Model Hijab Yang Cocok Dikenakan Untuk Olahraga - Hai Hijabers,, kali ini kembali mengulas simple nya menggunakan hijab. Kalian wanita karier atau bahkan kalian wanita yang aktif yang sangat memperhatikan penampilan sehingga kemungkinan kalian juga aktif melakukan olahraga untuk menunjang penampilan Anda. Sering kali hijabers bingung memilih model hijab yang akan mereka kenaan untuk beraktifitas diluar ruangan terlebih untuk melakukan aktifitas fisik.

Kali ini saya akan membagikan beberapa tips dan model hijab yang tepat untuk melakukan aktifitas diluar ruangan. Bukan alasan untuk hijabers yang ingin melakukan olahraga karena berhijab.  Oleh sebab itu sebisa mungkin hindari memakai legging karena selain terlalu ketat legging juga sangat tidak pantas dikenakan oleh para hijabers karena terlalu menonjolkan bentuk dan lekuk tubuh kita.
Sebaiknya Anda menggunakan celana training untuk melakukan aktifitas ini karena selain longgor, kainnya adem kalian juga nyaman memakainya. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang melakukan gym ataupun hanya sekedar jogging.

Hijab Instan Untuk Olahraga
Model Hijab Yang Cocok Dikenakan Untuk Olahraga
Foto diatas bisa menjadi referensi Anda dalam berhijab untuk melakukan aktifitas diluar ruangan, sebaiknya Anda mengindari menset atau pakaian dalam yang transparan. Anda bisa menggantinya dengan mengenakan jaket yang tidak terlalu tebal (seperti gambar). Untuk hijab kalian bisa mengenakan hijab instan karena selain simple, hijab instan juga nyaman dikenakan (tidak kedodoran).

Selama berolahraga sebisa mungkin hindari penggunaan accesories, seperti bros, kalung, gelang, dll karena selain mengganggu, menggunakan accesories berlebihan juga sangat beresiko hilang jika dipakai untuk aktifitas seperti ini.

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Mix Dan Match Baju Hijab Simple Dan Keren
Inspirasi OOTD Dan Jlbab Monochrome Simple
Tutorial Jilbab Ala Zaskia Mecca

Artikel Terkait

Model Hijab Yang Cocok Dikenakan Untuk Olahraga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email