Rabu, 16 Maret 2016

Tutorial Hijab Kepang Sederhana Dan Mudah

Inilah Tutorial Hijab Kepang Sederhana Dan Mudah

Tutorial Hijab Kepang Sederhana Dan Mudah - Hai Hijabers,, Bosan dengan kreasi hijab kamu yang itu-itu saja, pingin ganti model tapi bingung model yang lagi hits saat ini apa??. Makannya kepoin website ini setiap saat, pasti nemu deh solusinya. Kali ini kami akan berbagi tutorial hijab yang selalu ngehits setiap tahunnya, walaupun banyak banget kreasi hijab tapi kayaknya hijab model yang satu ini tak pernah ketinggalan karena dari waktu kewaktu hijabers semakin kreatif mengkreasikannya. Kreasi tersebut adalah Hijab Kepang Sederhana yang bisa kalian lakukan dengan mudah sebelum menghadiri acara formal ataupun non formal. Tapi kebanyakan sih hijab model ini banyak digunakan untuk menghadiri acara formal karena lebih terkesan anggun dan casual.

Dan jika biasanya hijab model ini lebih dominan digunakan oleh para ibu-ibu maka kali ini kami akan berbagi tutorial simple ini untuk para kawula muda atau remaja juga. Jangan takut untuk mencoba mengkreasikan kreasi hijabmu. Lebih banyak kreasi hijabmu itu lebih baik biar tidak jenuh dengan model yang hanya itu-itu saja.

Berikut tutorial hijab kepang sederhana

Hijab Kepang Paling Simple
HIjab Kepang


Tutorial Hijab Kepang Sederhana Dan Mudah
Hijab Kepang


Tutorial Hijab Kepang Sederhana Dan Mudah
Hijab Kepang Simple

Hai Dear,penasaran dengan model hijab yang paling bawah. Mari simak tutorialnya dibawah ini :

1. Kenakan hijab biasa dan kenakan juga hijab lapis kedua
2. Silangkan kedua sisi hijab lapis kedua dari belakang kepala
3. ematkan sisi sebelah kanan dibagian telinga
4-6 Rajut kedua sisi hijab lapis kedua hingga membentuk kepang
7 Kenakan accesories, bisa berupa bros bunga untuk mengunci hasil kepangan terakhir. Atau bisa juga untuk mempermanis penampilan.

Done..:)

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Sengaja berbagi tutorial yang paling simple dan sederhana biar kalian gampang untuk mempraktikannya. Jangan kapok-kapok untuk selalu kepoin website ini dan selalu dapatkan referansi terbaru hijab Anda hanya disini.

Artikel terkait :

Artikel Terkait

Tutorial Hijab Kepang Sederhana Dan Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email